Suasana di bekas di tempat Kerjaku


Baik Salah , Jahat Salah !!

Di suatu Pagi yang agak mendung seorang teman datang mengadu padaku,

“kamu tau gak… aku binguuunnggg….”

“kamu bingung kenapa?” tanya ku

“aku bingung ron. serba susah.”

“ya apanya yg serba sulit” aku semakin gemes mendengarnya.

“kamu tau kan si anu?”

“iya, kenapa dia?” aku makin tertarik begitu dia menyebutkan nama.

“aku sebel! masa dia bilang ke boss kalo kerjaan aku itu engga bener ”

“lalu kamu suka juga apa engga?” aku semakin penasaran sama dirinya.. maklum temanku sudah sudah sangat dekat denganku …

“ntah lah ron. sepertinya sih engga. kalau pun misalnya aku lihat dia jadi ilfill.” begitu jawaban teman ku itu.

Ron. masa aku harus bilang kalau aku sudah pingin pindah , dia langsung ngadu Bla bla bla bla . padahal aku kan juga bisa berbuat yang sama ke orang lain, kebetulan saja saat itu yang ada dia”

“kamu tau kan Ron, aku orangnya gimana? aku emang begini,.... saya tau lah apa maksudnya
“Sabar saja kalo ada tempat kerja yang lebih baik ya pindah saja ” jawabku sambil merengkulnya.

“kamu tau Ron, setelah kejadian itu, aku sempet mendapat perlakuan tidak enak. aku di panggil sama si boss .”

“waduh aku harus jawab apa ini? aku sendiri bingung sama jawabannya, soalnya kadang orang orang di tempat kerja memang emang nyebelin. “ya engga lah … gag semua teman kerjamu sperti mu itu”

“sudahlah Orang kayak gitu ngapain kamu pikirin.”......

tapi kalo macem macem sama kamu berarti dia mau urusan sama Saya....heheheh sok Jagoan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papatah Kolot Baheula

Meraih Cita-cita Menjadi Programer

Tokoh Wayang Golek