Bersiap untuk Hal yang lebih besar dalam Hidup


Ada beberapa perbedaan dalam menjalani kehidupan ... Setiap orang mempunyai cara dan cirinya masing masing dalam menjalani kehidupan...

Rasa Sakit dan bahagia Apapun itu yang sudah di tempuh dan dijalani menjadi Dasar untuk melangkah ke depan ... 

Disini saya akan menulis sebuah kisah tentang kisah yang di alami pada hari ini ...

Ketika awal yang baik akan dimulai, akan muncul kisah2 lama yang menjadi batu sandungan akan datang.

Hari ini saya kembali mendapatkan tugas untuk menjalankan tugas awal sesuai dengan bidang saya .

Saya ditugaskan membuat sebuah konsep "Podcast" dengan tema Nyempod "Nyemil sambil Podcast"

Untuk saya ini menjadi bagian yang sangat mendebarkan karena setelah sekian lama saya tidak terjun ke dalam bidang ini , saya masih harus meraba raba kembali Fase fase persiapan untuk podcast ini.

Hari demi hari saya persiapkan hingga tiba saat dimana semuanya akan selesai dan tiba pada saatnya Semua berjalan lancar dan saya pun merasa sangat lega karena masih banyak teman teman yang support..

Semua Ketakutan ketakutan saya sedikit yang muncul semua berjalan lancar hingga acaranya sukses

Tiba saatnya ketika saya sampai di rumah dan merasa bahwa semua nya tenang ,,,

Berawal dari membuka banyak Rekomendasi Podcast di youtube disana kita mencari banyak rekomendasi video , kita mulai acak dan Random hal2 yang memang ada kaitannya dengan Podcast hingga tiba saatnya secara alami keyword dan kata kunci yang muncul itu keluar dengan sendirinya .

Saya mendapatkan sebuah Pertanyaan dari istri kenapa keluar nama itu di keywoard ??? 

Lalu sayapun merasa bingung dengan hal tersebut hingga akhirnya memang terjadi kembali perdebatan yang menganggap saya mencari keyword ( kata Kunci) itu.. 

Ini Real terjadi hingga akhirnya saya terpikir kalau memang apapun itu bisa terjadi di luar nalar dan kemampuan kita ,, tapi tetaplah pada dasar Prinsip hidup " bahwa terus terapkan nilai nilai kebaikan dalam hidup sehingga kelak ketika engkau sudah tiada semua merasa bahwa buah dari kebaikan yang kamu usahakan" 

Hidup hanya sekali apapun yang terjadi hari ini adalah buah dari apa yang kamu lakukan dimasa lalu , saya sedang merasa bahwa ini adalah salah satu kuasanya 🙏🙏🙏


Terima Kasih salam Hormat.

Lanjut lagi nanti yah kisahnya






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papatah Kolot Baheula

Meraih Cita-cita Menjadi Programer

Tokoh Wayang Golek