Kisah Suami yang merasa Istrinya Hamil Oleh Orang Lain

Si suami sok dan merasa lemas, saat istrinya bilang jabang bayi itu tidak yakin anaknya. 

Tapi apa yang dilakukan sang suami setelah itu bikin banyak orang menangis......☺️☺️☺️

Bagaimana perasaan anda jika pasangan memberitahu bahwa dia telah tidak setia bahkan berselingkuh untuk tuntutan pekerjaan ??? Apa yang akan dilakukan ??? Melanjutkan hubungan atau menyudahinya...??????

Terlepas apakah yang diungkapkannya terjadi di masa lalu atau sekarang, itu benar-benar menyakitkan ketika mengetahui, orang yang dicintai mengkhianati kepercayaan yang diberikan dengan alasan tuntutan pekerjaan yang memang pekerjaan nya tidak lumrah (anggap saja kupu2 malam). 

Memang tidak mudah untuk memaafkan pasangan yang terus terang mengakui perbuatannya, dan memohon menerimanya kembali dengan tangan terbuka.... Butuh lelaki yang berbesar hati untuk lelaki yang bisa memaafkan kesalahan istri seperti itu ☺️

Dibutuhkan perasaan cinta dan kemanusiaan yang mendalam dan ikatan batin yang sangat kuat agar bisa menerimanya kembali ☺️

Seperti kisah seorang pria berikut yang mengetahui istrinya telah hamil dengan orang lain sebelum mereka bertemu kembali setelah perdebatan sebuah hubungan,  ini adalah tanda tanya besar bagi sang suami ☺️

" Aku dan istriku telah saling kenal selama 1 tahun, dan kemudian tinggal bersama sekitar 1 tahun..."

Mereka berencana untuk menikah beberapa lama kemudian, dan semuanya telah berjalan dengan baik sesuai rencana. Sang istri telah bertemu keluarga si suami .

Kurang dari sebulan sebelum menikah, si suami mengetahui istrinya telah hamil ..." Saat itu aku berpikir tidak masalah, itu bisa saja terjadi...sambil dalam pikiran masih ragu apakah benar apa yang dia katakan"

Mereka pun melanjutkan rencana menikah si suami benar-benar merasa yakin telah memilih wanita yang tepat untuk melanjutkan pernikahan dengan dasar ibadah kepada Tuhan.

" Satu hari istriku mengakui apa yang disembunyikannya selama ini dariku. Dia bilang bayi yang dikandungnya kemungkinan bukan anakku.... Bayangkan Lelaki mana yang tidak sakit mendengar ini semua "

Saat mengungkapkan hal itu, istrinya menangis dan terus-menerus minta maaf kepada suaminya ... Rupanya, sebelumnya, istrinya pergi ke pesta Karoke  dengan beberapa temannya....Dalam kondisi mabuk berat, istrinya kemudian kemungkinan berhubungan seks dengan seorang pria.

" Dia berani membuka masalahnya itu kepadaku karena dia mencintaiku, dan aku tahu aku juga mencintainya dan akan memaafkannya."

Si suami benar-benar syok dan merasa lemas... Dia tidak tahu harus bagaimana lagi... Si suami mengusulkan dilakukan tes DNA ... " Dia memintaku berjanji bahwa aku akan tinggal bersamanya jika bayi itu anakku, akupun mengalah....."

Makin terkejut...

Ini hal yang akan menjadi Prediksi si suami di masa yang akan datang.

Keterkejutan si suami semakin bertambah ketika hasil tes menunjukkan bahwa bayi yang dikandung istrinya bukan anaknya.

" Aku tidak percaya Istriku, wanita yang aku cintai, telah selingkuh dan hamil oleh orang lain." ( Mudah mudahan tidak terjadi ) 

si suami benar-benar tidak tahu harus berbuat apa .... Hatinya sangat marah dan gusar, tapi di sisi lain sangat mencintai istrinya.... ( Mudah mudahan tidak terjadi ) 

Istrinya sebelumya tinggal bersama anak anak dari suami sebelumya, tidak punya keluarga, hanya sedikit teman yang memang berkelakuan buruk . Dia harus memenuhi kebutuhannya dan anak anak nya yang tidak di urus oleh mantan suaminya yang tidak bertanggung jawab , hanya sedikit pemikiran juga apakah suaminya dulu meninggalkan karena masalah yang sama mengingat pekerjaan dan hoby istrinya karoke dan mabuk mabukan.

Merasa bingung, si suami pergi menyendiri untuk menenangkan diri dan berdoa memohon petunjuk Tuhan.

Beruntung, tak jauh dari dia duduk, ada sepasang suami istri tua yang terus memperhatikannya sejak tadi.Pasangan itu mendekat dan menanyakan masalah yang dihadapi si suami.

Entah mengapa si suami bisa menceritakan urusan pribadinya kepada pasangan tua tersebut. Yang pasti, pasangan tua itu menasihatinya agar memaafkan istrinya dan menerima anak yang dikandungnya saat ini. Jika istrinya memang menyesal, dia harus memberinya kesempatan..

" Mereka bilang cinta itu harus selalu ada di sisi pasangan sepanjang waktu, baik waktu senang dan susah."

Hati si suami nampaknya mulai melunak dan merasa tenang setelah mendengar nasihat pasangan tua itu.

Setelah beberapa tahun sejak itu mereka telah menjadi pasangan yang bahagia dengan seorang gadis perempuan cantik yang siap masuk hari pertama TK.

SAMPAI SAAT INI KETIKA SAYA POST POSTINGAN INI SAYA MERASA BAHWA KISAHNYA TIDAK JAUH DARI KISAH SAYA .. SAYA BERHARAP MUDAH2AN APAPAUN ITU DI MASA YANG AKAN DATANG BISA MENJADI JAWABAN SAYA DAN TIDAK MENJADI HAL YANG MENGGANJAL DI PIKIRAN DAN HATI SAYA ...HARI INI SENIN 14 JUNI 2021 SAYA POSTING APAPUN ITU HASILNYA NANTI SETELAH LAHIRAN ANAK SAYA SUDAH SIAPKAN SEMUANYA TERMASUK NAMA NAMA YANG AKAN SAYA SERET KE DALAM MASALAH SAYA DAN AKAN SAYA MINTA PERTANGGUNG JAWABAN DARI SEMUA ORANG TERSEBUT ... TERIMA KASIH SALAM HORMAT PUTRA HARUMAN 

" Putriku adalah teman terbaikku, dan aku dan istriku tidak pernah saling mencintai sedalam yang kami lakukan saat ini."

Sumber : https://m.dream.co.id/your-story/saat-tahu-istri-hamil-oleh-orang-lain-suami-justru-pilih-160219g.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papatah Kolot Baheula

Meraih Cita-cita Menjadi Programer

Tokoh Wayang Golek