Hilangnya Aura Syurga di Rumah

Sebuah kisah sebuah cerita 



























Apapun yang membuatmu tergetar lakukan dengan penuh kesadaran ... Sebuah karya sebuah kisah ini saya dapat dari facebook dan saya bisa merasakan nya ... 

Ini sebuah tulisan yang saya tulis ketika semua semua kebaikan harus di sampaikan 

Ini sebuah kisah sebuah Cerita dari masa lampau yang akan membuat anda berpikir lebih tentang sebuah ke harmonisan rumah tangga ...

Apapun yang anda Rasakan akan menjadi dasar kehidupan anda berikutnya ...

Semua ada batasan manusia hanya memiliki sebuah analisa mudah2 an ini semua tidak terjadi dalam hidup semoga yang baik akan menjadi baik dan semoga yang tidak baik menjadi tidak baik 

Pintar dan sebuah ketulusan hanya menjadi buah bulan-bulanan semata saya harap dengan hobby saya menulis yang akan terus kembali menulis ini menjadi sebuah sejarah dan sebuah kisah untuk generasi berikutnya dalam menjalani kehidupan berikutnya ... Amin


Salam Hormat 
Rony Robiansyah 
Putra Haruman 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Papatah Kolot Baheula

Meraih Cita-cita Menjadi Programer

Tokoh Wayang Golek